PLN BANTEN UTARA TANGGUH DAN TUMBUH BERSAMA PELANGGAN
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 04 September 2021 dengan Tema “PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan”, PLN UP3 Banten Utara melaksanakan rangkaian kegiatan untuk pelanggan UP3 Banten Utara yakni:
Pada 03 September 2021 , PLN UP3 Banten Utara bersama dengan Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, beserta General Manager UID Banten dan jajaran mengunjungi Pelanggan Tegangan Tinggi PT. Air Liquide Indonesia (PT. Alindo), kunjungan ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian PLN kepada PT Alindo yang memegang peranan penting dalam mensupply oksigen, baik untuk kebutuhan industry di wilayah cilegon maupun untuk kebutuhan medis terhadap oksigen yang sangat vital di masa pandemi. Selain ke PT Alindo, tim PLN UID Banten juga mengunjungi PT. Krakatau Steel sebagai pelanggan terbesar PLN saat ini untuk memberikan apresiasi atas Kerjasama baik yang telah terjalin.
Lalu pada 04 September 2021, PLN UP3 Banten Utara melalui Unit layanan Pelanggan (ULP) Prima, ULP Serang, ULP Cilegon, ULP CIkande, dan ULP Anyer melakukan kunjungan ke pelanggan pelanggan TT TM TR, sebagai wujud support dan apresiasi PLN kepada semua pelanggan, terutama kesiapan PLN dalam memasok listrik ke Rumah sakit, serta apresiasi tenaga medis yang tanpa kenal lelah dalam melayani masyarakat yang terdampak covid.
Kemudian pada 06 September 2021, Manager ULP dan Tim Pelayanan Pelanggan menggunakan kostum dari beragam daerah untuk melayani pelanggan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kebanggaan PLN terhadap keberagaman suku, adat dan budaya yang rukun dan damai dalam menghadapi semua tantangan di masa pandemi
Selanjutnya pada 07 September 2021, PLN UP3 Banten Utara mengajak perwakilan Pelanggan TT , PT. Gunung Mulia Steel (GMS), yang dihadiri oleh Bapak Sukianto selaku Direktur PT GMS untuk mencoba (test drive) kendaraan listrik yang implementasinya didukung penuh oleh PLN baik dalam hal infrastuktur maupun kesiapan energy untuk mobil listrik sebagai new normal vehicle yang ramah lingkungan dan efisien.
Pada 08 September 2021, PLN UP3 Banten Utara mengadakan pertemuan Virtual dengan pelanggan Tegangan Menengah sebagai bentuk customer intimacy untuk mendapatkan kesan dan pesan dari pelanggan untuk peningkatan perbaikan layanan PLN UP3 Banten Utara. Selain itu pada forum ini PLN BTU mengundang PT Icon Plus dan PT Haleyora Power untuk menjelaskan produk dari PLN Group berupa Layanan internet dan IT dari Icon Plus dan layanan Listriqu Premium untuk instalasi listrik pelanggan.
Melalui momentum Hari Pelanggan Nasional 04 September 2021, PLN UP3 Banten Utara mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan PLN, dan momen ini menjadi komitmen kami untuk peningkatan layanan kepada pelanggan. PLN siap melayani kebutuhan pelanggan tidak hanya terkait pasokan listrik, namun PLN siap dalam mendukung kebutuhan beyond kWh. PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan.
Baca MABAR- EDISI SEPTEMBER 2021 selengkapnya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar